5 Pemain Chelsea Yang Hianati Mourinho | rachelsimmo

Web Bola

5 Pemain Chelsea Yang Hianati Mourinho

Menganalisa terkait dengan sebelum dan sesudah pemecatan Chelsea terhadap Mourinho memang sangatlah menarik. Kalau Anda poerhatikan dengan seksama kalau sebelum pemecatan ini dilakukan Mou pernah mengeluarkan statement kalau dirinya sudah dihiantai oleh para pemainnya. Dan sekarang terungkap sudah siapa saja yang menghianati Mourinho. tercatat ada 5 pemain Chelsea yang menghianati Mourinho.

Lantas pertanyaan selanjutnya adalah siapa sajakah ke 5 pemain tersebut? berikut ini daftarnya:

  1. Diego Costa

Tidak diragukan lagi kalau Costa merupakan salah satu kunci dari Chelsea untuk merebut title juara Premier League musim lalu. Performa tebaiknya mampu mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Liga Primer Inggris.

Akan tetapi coba Anda bandingkan penampilannya di musim ini. Costa seolah-olah sudah kehilangan sentuhannya. Bahkan sampai saat ini Costa belum bisa kembali ke performa terbaiknya. Dan hal ini ditengarai sebagai salah satu penyebab mlempemnya penampilan Chelsea sampai saat ini.

Selain itu Costa juga terkenal sebagai pemain yang gemar melakukan kontroversi. Dan hal seperti ini justru sangat merugikan Chelsea. Selain itu Costa juga disebut sebagai pemain Chelsea yang menghianati Mourinho.

  1. Cesc Fabregas

Musim ini penampilan Fabregas mengalami penurunan yang sangat tajam. Kalau Anda bandingkan pada musim lalu tercatat Fabregas merupakan salah satu raja assist di Premier League.

Menurunnya performa Fabregras ini secara otomatis juga berdampak terhadap keseimabangan dari tim Chelsea di musim ini. makanya sampai saat ini Chelsea masih terpuruk sehingga pemecatan Mourinho tidak bisa terhindarkan.

  1. Nemanja Matic

Matic juga disebut-sebut sebagai pemain Chelsea yang menghianati Mourinho. Sebenarnya kepulangannya ke Stamford Bridge pada bulan Januari 2014 memberikan dampak yang positif kepada Chelsea. Lini tengah The Blues semakin kuat berkat kehadiran pemain asal Serbia ini.

Akan tetapi di musim ini Matic rupanya tidak bisa untuk terus menjaga konsistensi permainannya. Performa Matic dinilai telah jauh menurun kalau dibandingkan dengan musim kemarin.

  1. Branislav Ivanovic

Ivanovic dimusim kemarin menjelma menjadi side back yang mencerminkan sebagai side back di era persepakbolaan modern. yaitu kuat dalam bertahan dan lincah ketika menyerang. Bahkan di musim kemarin Ivanovic selain memberikan banyak krosing-krosing akurat ke depan gawang lawan juga banyak menyumbangkan gol untuk Chelsea.

Akan tetapi di musim ini Ivanovic seperti kehilangan sentuhannya. Selalu kualahan ketika menjaga pergerakan musuh dan kurang maksimal pada saat membantu penyerangan. Itulah yang menyebabkan penampilannya banyak mendapatkan sorotan dari para pengamat sepakbola.

  1. Eden Hazard

Hazard juga merupakan pemain Chelsea yang menghianati Mourinho. Apabila Anda melihat penampilan Hazard di musim lalu tentunya sangatlah pantas kalau Chelsea menjadi juara Premier League. Bahkan di musim lalu Hazard juga menyabet gelar sebagai pemain terbaik Premier League.

Akan tetapi kalau melihat penampilannya yang sekarang sangatlah mengherankan. Kelincahan dalam mendribel bola dan juga tusukan-tusukan tajamnya seolah-olah hilang begitu saja. Maka dari itu sangat wajar kalau Chelsea memiliki performa yang sangat buruk di musim ini.

Bahkan sebenarnya Mou sampai sempat berseteru dengan Hazard lantaran sering mencadangkannya. Kekondusifan klub pun menjadi terganggu karena hal ini.

Itulah ke 5 pemain Chelsea yang menghianati Mourinho. Bisa dibilang ke 5 pemain tersebut adalah merupakan pemain kunci yang berhasil mengantarkan Chelsea mejadi juara Premier League kemarin. Maka sangat pantas dengan menurunnya performa ke 5 pemain kunci tersebut, hancurlah sudah performa Chelsea di musim ini.